Pertempuran peringkat pagerank website

Dengan diperkenalkannya Grafik Pengetahuan di Mei 16 th  2.012 , G Big, masuk ke tempat yang paling diinginkan untuk menjadi mesin jawaban. Grafik Pengetahuan ditampilkan informasi terkait dengan permintaan pencarian dan menghindari alasan bagi orang untuk mengunjungi situs-situs yang sebenarnya untuk memiliki sekilas dari konten. Ini adalah database besar 500 juta dunia nyata, tempat orang-orang dan hal-hal dan sedang dalam proses terus updation. Grafik Pengetahuan memberikan jawaban kepada orang-orang pada halaman hasil Google sendiri. Ini berarti, orang akan menghabiskan lebih banyak waktu di Google dan kemungkinan mengklik iklan akan meningkat.Hasil ini – grafik Pengetahuan menghindari kebutuhan mengunjungi situs web dan bukannya memberikan pengguna informasi mencari tepat di halaman hasil Google sendiri. Daftar saran Google juga akan menggunakan grafik pengetahuan yang berarti setiap query menyarankan akan memiliki pengetahuan situasi grafik-menang menang sesuai untuk Google. Tentunya itu akan menyakiti ribuan situs di tahun-tahun mendatang. 

Menampilkan data dari Email 

Sekarang, Google juga akan menggunakan data dari email untuk menyajikan informasi yang relevan sepanjang sisi kanan hasil pencarian. Ini akan menunjukkan hasil langsung dari gmail jika berpikir terkait dengan permintaan pencarian. Hasil The – Gmail adalah milik Google dan menampilkan iklan di Gmail. Jika pengguna menghabiskan lebih banyak waktu di Gmail, itu berarti memberi Google kesempatan yang lebih besar dan lebih banyak waktu untuk menampilkan iklan infront dari penonton. 
Google akan mampu menjawab pertanyaan Anda kembali ke 

dalam Its proses pembuatan dan segera Anda akan dapat menggunakan Google sebagai mesin jawaban menanggapi pertanyaan Anda. Amit Singhal, rekan-rekan Google telah menyarankan semacam ini pembangunan di blog resmi Google . Hasil The – Lebih baik dari sudut pandang pengguna dan orang-orang dapat menggunakannya dengan mudah. Masukan yang tepat dapat diberikan setelah peluncuran resminya. 

Siapa yang akan memenangkan pertempuran? 

Pertempuran akan dimenangkan oleh merek besar. Kekuatan uang akan bekerja, merek yang dapat menginvestasikan uang dalam jumlah besar di saluran media sosial untuk promosi, merek yang dapat mempekerjakan pembangun link rahasia untuk melakukannya disebut natural link bangunanakhirnya akan bertahan hidup. Para usaha kecil yang terbatas atau tidak ada kapasitas investasi akan mendapatkan terkubur di bawah hasil pencarian. Mereka hanya tidak bisa mengharapkan visibilitas mesin pencari yang baik. 

Apa yang buruk? Fokus keseluruhan telah bergeser ke publisitas. Merek yang dapat mempublikasikan dirinya akan muncul sebagai pemenang. Konten tak ada hubungannya dalam hal ini. Domain otoritas telah diberi kepentingan tinggi dan weightage. Merek dengan otoritas domain yang tinggi bisa mendapatkan peringkat yang baik bahkan jika mereka tidak menyediakan konten yang cukup di situs mereka. Google harus melihat ke dalam ini dan harus membuat perubahan dalam algoritma saat ini untuk menilai kualitas konten dan memberikan weightage yang sama. Ada beberapa situs yang memiliki konten yang sangat baik yang sangat berguna bagi pengguna tetapi mereka kurang publisitas. Bagian terburuk adalah – dalam mayoritas kasus, publikasi datang kepada mereka yang memiliki peringkat lebih tinggi di Google atau kepada mereka yang membayar uang untuk publisitas namun Google adalah mesin pencari . Tujuan utama itu adalah untuk menemukan konten yang berharga di web dan hadir sebelum pengguna bahkan jika konten kekurangan publisitas.Konten yang baik ketika disajikan sebelum pengguna menjadi populer tetapi dalam skenario ini, Google tidak memungkinkan usaha kecil untuk unggul. Google seharusnya tidak menjadi boneka di tangan merek besar melainkan memberikan weightage lebih lanjut tentang relevansi..

Panda Pembaruan

Pembaruan Panda sangat terkenal dilakukan di Februari 23,2011 . Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas hasil pencarian dan untuk membasmi peternakan konten. Pembaruan ini digunakan mesin skalabilitas bahasa dan peringkat kualitas sebagai faktor untuk menilai pentingnya suatu halaman web. Hasil ini – Itu mempengaruhi hampir 12% dari permintaan pencarian dan diberantas banyak situs yang lebih kecil yang beroperasi di ceruk kecil. 

The Penguin Pembaruan 

Penguin pembaruan dilakukan untuk meminimalkan efek spam web pada hasil pencarian . Itu terjadi pada 24 th April, 2012.Penguin situs dihukum yang memiliki mencurigakan dan spammybacklink , kurangnya konten user friendly dan kehadiran media kurang sosial. Sekarang, kehadiran media sosial dan link alami yang baik yang diperlukan. Hasil tersebut -. Itu mempengaruhi hampir 3% dari permintaan pencarian dan banyak situs dihapus dari hasil pencarian yang digunakan untuk menikmati peringkat yang baik untuk beberapa tahun terakhir 

The Emanuel Pembaruan

ini adalah Update terbaru yang melakukan Google dan pernyataan resmi masih pada menunggu. Dengan pembaruan ini, Google telah memutuskan untuk menurunkan peringkat situs yang menerima pemberitahuan DMCA cukup untuk pelanggaran hak cipta. Oleh karena itu, jika Anda memelihara situs web maka Anda perlu melihat tidak ada pelanggaran hak cipta. Kontinyu cipta permintaan pelanggaran akan menghasilkan peringkat yang lebih rendah. Hasil ini – Ini akan mempengaruhi situs yang lebih kecil dan banyak yang akan kehilangan peringkat Google. Merek besar akan tetap tidak terpengaruh.

weightage Tinggi pada otoritas domain 

Kewenangan domain telah diberikan weightage tinggi dan situs yang menikmati reputasi yang baik dengan Google akan diuntungkan lebih dari sebelumnya. Wikipedia dan about.com adalah beberapa situs yang menikmati otoritas domain tinggi. Hasil – situs baru harus menunggu untuk waktu yang lama untuk mendapatkan otoritas domain dan memperoleh visibilitas mesin pencari. Konten tak ada hubungannya. Otoritas domain tinggi adalah salah satu alasan dasar yang Google menampilkan banyak hasil dari situs yang sama. Yang kaya akan tumbuh kaya dan miskin akan tetap miskin

.Perubahan lain di Google perlahan menjadi Jawaban Mesin

Dengan diperkenalkannya Grafik Pengetahuan di Mei 16 th  2.012 , G Big, masuk ke tempat yang paling diinginkan untuk menjadi mesin jawaban. Grafik Pengetahuan ditampilkan informasi terkait dengan permintaan pencarian dan menghindari alasan bagi orang untuk mengunjungi situs-situs yang sebenarnya untuk memiliki sekilas dari konten. Ini adalah database besar 500 juta dunia nyata, tempat orang-orang dan hal-hal dan sedang dalam proses terus updation. Grafik Pengetahuan memberikan jawaban kepada orang-orang pada halaman hasil Google sendiri. Ini berarti, orang akan menghabiskan lebih banyak waktu di Google dan kemungkinan mengklik iklan akan meningkat.Hasil ini – grafik Pengetahuan menghindari kebutuhan mengunjungi situs web dan bukannya memberikan pengguna informasi mencari tepat di halaman hasil Google sendiri. Daftar saran Google juga akan menggunakan grafik pengetahuan yang berarti setiap query menyarankan akan memiliki pengetahuan situasi grafik-menang menang sesuai untuk Google. Tentunya itu akan menyakiti ribuan situs di tahun-tahun mendatang. 

Menampilkan data dari Email

Sekarang, Google juga akan menggunakan data dari email untuk menyajikan informasi yang relevan sepanjang sisi kanan hasil pencarian. Ini akan menunjukkan hasil langsung dari gmail jika berpikir terkait dengan permintaan pencarian. Hasil The – Gmail adalah milik Google dan menampilkan iklan di Gmail. Jika pengguna menghabiskan lebih banyak waktu di Gmail, itu berarti memberi Google kesempatan yang lebih besar dan lebih banyak waktu untuk menampilkan iklan infront dari penonton. 

Google akan mampu menjawab pertanyaan Anda kembali ke 

dalam Its proses pembuatan dan segera Anda akan dapat menggunakan Google sebagai mesin jawaban menanggapi pertanyaan Anda. Amit Singhal, rekan-rekan Google telah menyarankan semacam ini pembangunan di blog resmi Google . Hasil The – Lebih baik dari sudut pandang pengguna dan orang-orang dapat menggunakannya dengan mudah. Masukan yang tepat dapat diberikan setelah peluncuran resminya. 

Siapa yang akan memenangkan pertempuran?

Pertempuran akan dimenangkan oleh merek besar. Kekuatan uang akan bekerja, merek yang dapat menginvestasikan uang dalam jumlah besar di saluran media sosial untuk promosi, merek yang dapat mempekerjakan pembangun link rahasia untuk melakukannya disebut natural link bangunanakhirnya akan bertahan hidup. Para usaha kecil yang terbatas atau tidak ada kapasitas investasi akan mendapatkan terkubur di bawah hasil pencarian. Mereka hanya tidak bisa mengharapkan visibilitas mesin pencari yang baik. 

Apa yang buruk? 

Fokus keseluruhan telah bergeser ke publisitas. Merek yang dapat mempublikasikan dirinya akan muncul sebagai pemenang. Konten tak ada hubungannya dalam hal ini. Domain otoritas telah diberi kepentingan tinggi dan weightage. Merek dengan otoritas domain yang tinggi bisa mendapatkan peringkat yang baik bahkan jika mereka tidak menyediakan konten yang cukup di situs mereka. Google harus melihat ke dalam ini dan harus membuat perubahan dalam algoritma saat ini untuk menilai kualitas konten dan memberikan weightage yang sama. Ada beberapa situs yang memiliki konten yang sangat baik yang sangat berguna bagi pengguna tetapi mereka kurang publisitas. Bagian terburuk adalah – dalam mayoritas kasus, publikasi datang kepada mereka yang memiliki peringkat lebih tinggi di Google atau kepada mereka yang membayar uang untuk publisitas namun Google adalah mesin pencari . Tujuan utama itu adalah untuk menemukan konten yang berharga di web dan hadir sebelum pengguna bahkan jika konten kekurangan publisitas.Konten yang baik ketika disajikan sebelum pengguna menjadi populer tetapi dalam skenario ini, Google tidak memungkinkan usaha kecil untuk unggul. Google seharusnya tidak menjadi boneka di tangan merek besar melainkan memberikan weightage lebih lanjut tentang relevansi.

www.web.unmetered.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *