Cara mengganti PIN google adsense

Mengganti Pin Google Adsense, Verifikasi Ping Google Adsense, Cari tahu penyebab PIN belum sampai kepada Anda dan cara meminta PIN baru.

Mengapa saya belum menerima PIN?

Ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin belum menerima Nomor Pengenal Pribadi.

  • Akun tidak memiliki PIN.
    Anda akan diwajibkan untuk memverifikasi PIN hanya setelah saldo akun Anda mencapai ambang verifikasi. Jika Anda tidak melihat adanya penangguhan di bagian atas laman Ikhtisar, hal ini berarti akun Anda masih tidak memiliki PIN.
  • PIN mungkin belum dikirimkan.
    Anda harus menunggu seminggu setelah saldo akun mencapai ambang verifikasi agar PIN dibuat dan dikirim kepada Anda.
  • Anda belum menunggu hingga 4 minggu setelah PIN terakhir Anda dibuat.
    Pengiriman PIN lewat surat sering kali memakan waktu hingga 4 minggu, mungkin juga lebih lama bergantung pada lokasi Anda.

    Jika Anda tidak menerima PIN setelah 4 minggu, Anda perlu mengajukan permintaan PIN yang baru. Untuk menemukan tanggal kapan Anda dapat meminta PIN baru, masuk ke akun Anda dan lihat laman Setelan Akun pada tab Beranda.

  • Alamat pembayaran tidak valid.
    Luangkan waktu untuk memeriksa alamat pembayaran, dan perbarui alamat jika perlu.

Cara meminta PIN baru

Jika Anda belum menerima PIN, atau PIN hilang, Anda dapat meminta dua PIN lagi. Untuk memastikan PIN diterima tepat waktu, Anda harus menunggu 4 minggu setelah PIN terakhir dikirimkan sebelum meminta yang baru.

Sebelum meminta PIN baru, pastikan alamat pembayaran sudah benar.

Untuk meminta PIN baru:

  1. Masuk ke akun Anda.
  2. Pada tab Beranda, kunjungi laman Setelan akun.
  3. Klik tautan ‘Verifikasikan Alamat’.
  4. Google Adsense

  1. Di bagian bawah laman, klik Minta PIN baru.
    Request PIN Google Adsense

Selanjutnya, kami akan mengirim PIN baru ke alamat yang tercantum di akun Anda. Jika yang diterima pertama adalah PIN asli, silakan untuk menggunakannya; PIN pengganti hanyalah duplikat dari yang asli.

Dapatkah PIN dikirim ke alamat baru saya?

Jika ada galat dalam alamat, atau Anda telah pindah ke alamat baru, Anda harus memperbarui alamat pembayaran dalam akun penayang. Setelah memperbarui alamat, Anda dapat meminta PIN baru dikirim ke alamat yang terbaru itu. Untuk melakukannya, klik tautan ‘Verifikasikan alamat’ pada laman Setelan akun.

Dapatkah saya menggunakan PIN lama setelah meminta PIN baru?

Ya. Semua PIN pengganti yang diterbitkan untuk akun adalah salinan persis PIN asli, sehingga Anda dapat memasukkan yang mana pun, tak peduli urutan kedatangannya.

Dapatkah saya mengirim salinan dokumen identitas resmi saya atau tagihan domestik?

Hanya jika Anda telah meminta PIN hingga maksimum 3 kali dan belum menerima satu pun dalam waktu 4 minggu sejak permintaan PIN yang terakhir. Dalam hal ini, masuk ke akun dan Anda akan melihat pemberitahuan di laman Beranda dengan petunjuk lebih lanjut tentang cara mengirim dokumen resmi untuk memverifikasi alamat Anda melalui formulir hubungi kami. Untuk Artikel Terkait Baca Cara Verifikasi PIN google Adsense

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *