Tips SEO Killer optimalkan website

Tips SEO blog – Optimalkan SEO blog – Blogger SEO Ketika kita berbicara halaman arahan, pemasar online paling berpikir bayar per-klik, di mana masukan dari URL tujuan ke Google atau dibayar penawaran pencari Bing memungkinkan pemasar untuk mengarahkan lalu lintas bertarget kata kunci untuk (mudah-mudahan) halaman dioptimalkan.

Artikel saya sebelumnya memuji kematian kata kunci  berbicara tentang topik pengembangan berbasis maksud dan isi bangunan yang menghubungkan dengan topik tersebut – maksud untuk konten.
Kita sekarang dapat menerapkan mantra bahwa dalam “keterlibatan pertama” skenario, setelah pengguna mengklik hasil penelusuran, untuk memastikan halaman arahan SEO:
  • C onnect dengan maksud: Menawarkan pengguna apa yang mereka harapkan.
  • R esolve (awal) permintaan pengguna: Menjawab permintaan awal mereka.
  • E Ngage pengguna: Mengirim sinyal pengguna ke mesin pencari.
  • D rive keterlibatan pengguna lanjut (jika diperlukan): sinyal tambahan untuk kedua pengguna dan mesin pencari.
Sebuah niat pencari ke situs skenario keterlibatan konten saya sebut ” CRED “??.
Dalam skenario ini di mana masuk pengguna, pencarian modifikasi query, Chrome browser, “cookied” pengguna dan data toolbar memberikan dataset besar sinyal keterlibatan ke mesin pencari pada bagaimana pengguna berinteraksi di situs, kita perlu mendorong skenario keterlibatan optimal.
Berikut adalah daftar 10 “pembunuh” tips untuk memastikan Anda dapat menambahkan sedikit CRED untuk kampanye SEO Anda, serta menunjukkan keberhasilan kampanye!

Menghubungkan

1. Apakah headline utama selaras dengan maksud?

Pengguna Hal pertama perhatikan adalah struktur konten, judul, header, elemen tebal, grafis dll Anda 2 detik kesempatan untuk menarik perhatian dimulai dengan penilaian mental yang perlu segera terhubung dengan permintaan pencarian asli dan menginspirasi keterlibatan tambahan melalui komunikasi yang jelas dari apa halaman sekitar.
Konten harus dibuat dengan maksud tertentu dalam pikiran, dengan headline, dan / atau gambar header yang jelas, singkat, dikelilingi oleh spasi memadai. Dan konten harus cukup spesifik untuk menginspirasi perhatian pengguna.

2.  Apakah Anda cocok jenis konten dengan maksud permintaan?

Jika query sasaran mencakup “bagaimana”??, “Terbaik”??, “Top 10”??, “Membandingkan”? atau pengubah pemurnian niat lain, atau jika query menuntut tingkat tertentu konten teks, Anda jelas menawarkan sesuatu yang secara visual menghubungkan, menegaskan relevansi, menampilkan daftar, video atau gambar?
Pengguna tidak akan punya waktu untuk membaca, tetapi mereka akan membuat keputusan cepat pada apakah format mereka meninjau sesuai harapan. Misalnya, permintaan di atas 10 bar harus memiliki daftar dengan angka yang ditampilkan – atau satu entri dengan angka. Atau query pada sejarah pencarian mungkin harus memiliki indeks dan terlihat kuat – bukan hanya paragraf 200 kata.

Menyelesaikan

3. Dapatkah pengguna melakukan scan cepat atas flip untuk menjawab siapa, apa, dan mengapa?

Seperti disebutkan di atas, pengguna tidak benar-benar membaca  pada lulus pertama, mereka membuat keputusan berdasarkan petunjuk visual dan klik harapan (apa yang mereka harapkan setelah mereka mengklik).
Beberapa situs web gagal dalam jelas memperkuat ekspektasi klik, hilang kesempatan bagi keterlibatan, menggarisbawahi pengakuan merek, dan memberikan alasan yang jelas dari nilai waktu-layak.
Mengklik ke situs Anda dan tanyakan hal berikut:
  1. Apakah merek Anda jelas?
  2. Apakah jelas apa yang Anda lakukan?
  3. Apakah jelas mengapa mereka harus bertahan?
Terutama penting dengan homepage, tetapi sama pentingnya pada halaman arahan SEO lainnya, adalah memastikan merek Anda jelas. Pastikan apa yang Anda lakukan, atau bagaimana Anda berencana untuk mengatasi maksud pengguna, tidak dikuburkan. Berikan pengguna informasi yang jelas dan / atau pembenaran untuk bertahan dan / atau klik sekitar adalah kunci untuk memindahkan orang untuk terlibat lebih jauh.
Ingat: untuk penilaian pengguna instan potensi resolusi, apa pun di bawah flip tidak ada!

Melibatkan

Sebagaimana dicatat dengan Home Depot contoh, opsi keterlibatan kunci ada seperti “add to cart” tindakan tombol, mencari maksud perbaikan atau modifikasi, pilihan lain untuk menggali informasi tambahan dan link ke produk sejenis yang pelanggan lainnya telah dibeli.
Masing-masing elemen berkontribusi untuk menjawab pertanyaan berikutnya:

4. Apakah jelas apa yang harus mereka lakukan selanjutnya?

Untuk Home Depot, jawabannya adalah yang paling mungkin ya. Sangat mudah untuk menemukan “Tambahkan ke Keranjang”? tombol, itu ditempatkan dalam posisi yang jelas dan ada beberapa pilihan untuk melihat informasi tambahan.
Halaman produk menawarkan beberapa cara untuk terlibat, dengan tombol zoom (subyektif mungkin tidak cukup besar), dan banyak pilihan user-centric lainnya seperti menulis review, memeriksa persediaan, dll
Kadang-kadang ada bisa terlalu banyak  pilihan yang dapat membingungkan pengguna. Di Home Depot contoh tampaknya digandakan “inventaris” tombol / link, tetapi ini mungkin telah diuji dan dibenarkan.

5.  Apakah ada pilihan modifikasi pada halaman? (Berdasarkan modifikasi query)

Home Depot menawarkan contoh yang baik dari fungsi pencarian yang jelas, produk-produk terkait, dan pilihan lain yang dapat membantu memodifikasi pencarian pengguna permintaanpenukaran  daripada harus mereka mengklik kembali ke hasil pencarian untuk memodifikasi.
Semacam ini modifikasi onsite tidak selalu perlu didorong oleh situs pencarian.
Breadcrumbs, sisi navigasi, filter, terkait prods, warna / pilihan ukuran semua opsi yang layak untuk mengurangi klik punggung dan meningkatkan sinyal keterlibatan onsite.

Penggerak

6. Apakah ‘klik next’ konsisten?

Bagian dari keterlibatan situs besar adalah pengalaman pengguna yang konsisten untuk pertanyaan serupa. Dengan pemantauan interaksi pengguna pada basis per permintaan, pemilik situs web dapat mengidentifikasi konsistensi atau kekurangan dalam pertandingan niat pencari untuk konten situs.
Duane Forrester dari Bing mengatakan pada Januari 2013:
“Dalam jangka panjang, nama-nama merek peringkat yang aman melalui kedalaman konten, kepercayaan pada merek, dan interaksi pengguna  (pencari mengklik hasil SERP dan tinggal di situs mereka karena situs ini dipercaya dan menjawab pertanyaan pencari) “?
Memberikan kunci “klik next” – langkah jelas dari halaman arahan dengan informasi konversi atau inti – adalah pengalaman pengguna yang lebih baik = lebih potensial rankability.

7. Dapatkah mereka berbagi apa yang mereka telah menemukan?

Mungkin yang paling jelas dari tips, itu penyediaan berbagi sosial dan tombol hubungan sosial.Jika halaman arahan memberikan pengguna nilai mengharapkan, akan mereka akan terinspirasi untuk berbagi, dan jika mereka, bisa mereka?
Berbagi halaman berbeda dari klik melalui kepemilikan sosial Anda (misalnya, halaman Facebook atau Twitter stream), dan harus menjadi komponen kunci pada halaman arahan yang paling, dengan peringatan penonton vs Platform sosial.
Untuk halaman dengan gambar, apakah ada opsi untuk berbagi di Pinterest, Facebook, dan Twitter? Untuk konten teks bisnis, itu LinkedIn pilihan? Sinyal sosial yang penting dalam menutup loop pada kepuasan maksud pengguna, menunjukkan untuk kedua pengguna dan mesin pencari dukungan dari konten Anda.

8.  Pada akhirnya, dapat pengguna Kata kunci Seo terbaik?

Seth Godin menerbitkan sebuah buku beberapa tahun yang lalu disebut “The Big Red Fez”? – Daripada mengulangi semua konsep kunci, saya bisa menyatakan hanya itu semua tentang pisang – pengguna menemukan apa yang mereka butuhkan dari pilihan yang jelas. Ada sinopsis sangat baik di sini .

Pengukuran

Final dua tips mencakup pembenaran melalui pengukuran metrik yang penting.

9.  Apakah Anda tersegmentasi lalu lintas dengan topik?

Google Analytics menawarkan segmentasi dengan topik permintaan melalui filter Analytics (di luar lingkup artikel ini, tetapi informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini ) atau dengan mengekspor data dan mengkonsolidasikan offline dalam Excel.
Segmen kustom memungkinkan Anda untuk memantau kinerja seluruh topik permintaan kata kunci, memahami lalu lintas topik dan tren konversi, dan memanfaatkan data ini untuk mengidentifikasi halaman arahan kunci untuk setiap topik.

10. Apakah Anda melacak klik query pertama untuk halaman dioptimalkan?

Meskipun dalam skenario yang ideal halaman Anda mengoptimalkan akan menarik permintaan kata kunci yang Anda harapkan, segmen kustom dengan topik juga menawarkan up wawasan ke halaman yang bersaing (halaman entri dalam situs Anda yang bersaing satu sama lain), menyoroti peluang untuk mengkonsolidasikan halaman yang sama, mengurangi potensi masalah konten tipis dan meningkatkan relevansi topik pada halaman digabung.
Memanfaatkan segmen kustom, laporan permintaan kata kunci lalu lintas organik, bersama dengan asosiasi halaman arahan untuk memberikan wawasan ke dalam halaman yang berpotensi bersaing.

Ringkasan

Halaman arahan secara historis menjadi domain berbayar pemasar pencari mencari tingkat konversi ditingkatkan.
Pengalaman pengguna, kegunaan situs, dan keterlibatan onsite telah menjadi lebih penting untuk mesin pencari utama dalam penilaian mereka dari situs “rankability”, sehingga para praktisi SEO perlu memastikan halaman arahan SEO telah CRED sebagai kunci keberhasilan SEO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *