Strategi Kata Kunci Incomplete Tanpa Intent Pengguna

Kata Kunci penelitian telah lama digembar-gemborkan sebagai pilar dari strategi SEO yang tepat. Bahkan, tanpa penelitian kata kunci yang tepat,pemasaran inbound upaya dapat sesat, anggaran disalah-gunakan, dan strategi yang dirancang di atas pondasi yang buruk. Sementara setiap profesional SEO senilai gelar mereka tahu bagaimana melakukan penelitian kata kunci, banyak pemasar menangani SEO masih gagal untuk mempertimbangkan komponen inti dari penelitian kata kunci: maksud pengguna.
‘Pengguna niat’ adalah sebuah konsep yang dikenal profesional SEO yang paling, tapi sayangnya, digunakan oleh terlalu sedikit. Aku berkata sayangnya , karena itu adalah kunci untuk meningkatkan landasan kampanye SEO, saat mengemudi strategi konten yang menghasilkan tingkat konversi yang lebih baik, klik, lead, dan penjualan.

Pengguna Intent: The Art of Mendeteksi dan Memenuhi Kebutuhan a

Dalam ruang komersial, maksud pengguna memiliki nilai yang sangat besar. Tapi karena itu tidak segera nyata di dunia maya, SEO banyak yang tidak repot-repot dengan itu. Namun, niat pengguna adalah salah satu metrik terpenting yang harus menginformasikan arah Anda strategi konten .
Jika Anda berpikir tentang hal ini, di jantung dari setiap pencarian di Google, ada semacam niat. Seorang pengguna ingin jawaban, sumber daya, informasi, review dari produk, dan banyak lagi. Konten yang dibuat untuk memenuhi harapan ini akan terhubung dengan pengguna segera. Konten yang membuat hanya referensi lewat apa pengguna mencari, di sisi lain, jauh lebih kecil kemungkinannya untuk menghubungkan.
Memahami dan mengukur niat pengguna tidak hanya cara untuk meningkatkan konversi, kepercayaan, atau jumlah klik, melainkan juga menjadi pertimbangan Anda perlu membuat menjadi lebih baik di SEO dan memberikan nilai lebih kepada pengunjung Anda. Seperti yang sering terjadi dengan hal-hal seperti ini, dalam jangka panjang, hal ini juga membantu untuk membangun merek Anda sebagai sumber yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan konten audiens Anda dapat mengandalkan.
Dalam posting ini, mari kita bahas beberapa alasan mengapa niat pengguna sangat berharga untuk SEO, dan berbicara tentang cara-cara Anda dapat mulai mengevaluasi maksud pengguna untuk menginformasikan penelitian kata kunci Anda dan strategi konten.

1) Intent Pengguna Kepadamu Apa Pengguna Apakah Looking For

Ketika Anda mulai fokus pada niat pengguna, Anda akan melihat contoh-contoh hidup dari pencarian yang orang ketik di search engine seperti Google setiap hari. Ini bukan hanya sebuah indikasi dari kata kunci yang digunakan, melainkan juga tentang bagaimana mereka terkait dengan pertanyaan atau permintaan di Google.
Misalnya, “kasus iPhone bawah $ 20” dan “review kasus iPhone” adalah dua kata kunci yang populer. Tapi “Ulasan kasus iPhone” hanya memberitahu Anda bahwa pengguna mencari review dari setiap kasus iPhone. Hal ini tidak terlalu jelas apa jenis kasus pengguna mencari. Konten generik akan cukup di sini, tanpa fokus terlalu banyak pada jenis tertentu dari kasus.
Di sisi lain, “kasus iPhone bawah $ 20” jauh lebih spesifik: Anda langsung tahu apa niat pengguna adalah. Dia sedang mencari kasus iPhone (jelas) yang juga terjadi untuk menjadi murah – dalam hal ini, kurang dari $ 20.Mengetahui hal ini, Anda mungkin ingin membuat konten dirancang di sekitar kasus iPhone yang sesuai titik harga.
Ketika mengevaluasi niat pengguna, melihat melampaui istilah pencarian populer, dan mulai mencari lebih langsung pada apa yang orang Kata kunci perangkat lunak dalam Hubspot, atau Google AdWords Keyword Alat .
Ini juga penting untuk dicatat di sini bahwa konten Anda harus selaras dengan bisnis Anda, industri, dan akhirnya, produk dan jasa perusahaan Anda benar-benar menawarkan. Jadi, jika perusahaan Anda hanya menjual aksesori untuk perangkat Android, Anda mungkin tidak harus membuat konten tentang kasus iPhone yang harganya kurang dari $ 20, tidak peduli seberapa tinggi volume pencarian untuk istilah yang. Ini menyesatkan, membingungkan, dan dapat merusak citra merek Anda.
Salah satu cara terbaik untuk belajar tentang maksud pengguna yang berkaitan dengan audiens tertentu Anda – dan orang-orang yang benar-benar mengunjungi situs Anda – adalah dengan melihat Anda sendiri analisis pemasaran . Menggunakan alat analisis kata kunci seperti ini Hubspot, menyelidiki kata kunci yang digunakan untuk menemukan situs Anda dan, pemindaian melalui masing-masing, mencari unsur maksud pengguna. Dengan demikian, Anda akan belajar tentang apa yang audiens tertentu Anda sedang mencari  untuk, dan mengidentifikasi peluang untuk menciptakan dan memberikan jenis konten dan sumber daya yang mereka inginkan dan butuhkan.

Anda juga dapat menggunakan data Anda sendiri untuk melihat apakah orang-orang yang benar-benar menemukan sumber daya yang mereka butuhkan setelah mereka tiba di website Anda. Untuk melakukannya, bandingkan kata kunci pencarian lalu lintas organik Anda dengan istilah pencarian orang yang menggunakan alat pencarian di internal sendiri website Anda. Apakah permintaan pencarian cocok, atau ada ketidaksesuaian?Bandingkan data ini untuk mengidentifikasi informasi audiens Anda cari tetapi mungkin tidak tersedia di situs Anda. Memahami maksud pengguna dimulai dengan menganalisis data Anda untuk melihat apa yang pengguna Anda benar-benar mencari – baik dan mematikan website Anda.

2) Kebutuhan Pengguna Intent Saran Kata Kunci Unik

Ketika melakukan penelitian kata kunci, banyak SEO profesional gagal untuk menangkap bernilai tinggi ekor panjang kata kunci dengan maksud pengguna yang kuat. Kenapa? Karena ketika kita dipandu oleh “popularitas kata kunci,” membatasi kita dan mengurangi kemampuan kita untuk melihat melampaui “volume pencarian” count mengkilap. Ketika Anda menggeser fokus Anda untuk “niat pengguna,” menangkap apa sebenarnya pengguna memasukkan dalam kolom pencarian, dan itu berarti Anda berpikir lebih seperti pengguna bukan SEO.
Misalnya, tak tantangan untuk mencari tahu bahwa “bagaimana untuk menyingkirkan bug tidur” adalah kata kunci yang sangat populer. Itu punya volume pencarian yang besar (33.100 bulan yang tepat / lokal), dan di situlah rata-rata SEO profesional berakhir pencarian mereka untuk kata kunci target.
Tapi bagaimana dengan pengguna yang ingin mencari tahu bagaimana untuk mendapatkan bug tidur tanpa bantuan dari sebuah perusahaan? Atau dengan menggunakan produk hewan peliharaan-aman? Atau tanpa harus membeli produk baru sama sekali? Pengguna ini mungkin mencari “bagaimana untuk menyingkirkan bug tidur tanpa membeli produk.” Bagaimana bahwa untuk maksud pengguna? Artikel Anda bahkan bisa memiliki judul yang tepat dan mungkin akan menghasilkan tingkat konversi yang sangat tinggi, terutama jika Anda menyediakan berharga, saran ditindaklanjuti yang sesuai parameter.

3) Intent Pengguna Highlight Demografi lebih jelas

Dalam dunia mobile dan pencarian lokal , hal ini sering menguntungkan untuk memenuhi demografis tertentu. Lokasi berbasis kata kunci indikasi yang jelas tentang apa yang user mencari.
Misalnya, “furnitur murah di dallas” adalah giveaway mati maksud pengguna yang ditag dengan lokasi. Jenis informasi yang memudahkan Anda untuk merancang konten, positioning produk, pemasaran, dan PR yang selaras dengan informasi demografis tertentu.

4) Intent Pengguna Membantu Anda Craft Halaman Arahan yang lebih baik dan Meningkatkan Konversi

Mengoptimalkan halaman arahan dengan praktek saat ini SEO terbaik dalam pikiran adalah, sulit berorientasi pada detail prosedur yang memakan banyak waktu dan sumber daya. Dan elemen yang paling penting dari halaman arahan adalah mengoptimalkan konversi optimasi tingkat.
Ketika datang ke optimasi tingkat konversi, ada banyak variabel yang dapat diuji dan dioptimalkan dari waktu ke waktu, tetapi pemahaman maksud pengguna juga merupakan cara yang sangat berguna untuk membuat halaman arahan Anda bekerja lebih keras untuk Anda. Dengan kata lain, jika Anda mengerti apa yang pengguna ingin, Anda dapat merancang halaman arahan Anda untuk mengakomodasi kebutuhan yang sangat.
Misalnya, pikirkan kembali ke contoh kita dari pengguna yang mencari Katakanlah Anda seorang pembasmi “bagaimana untuk menyingkirkan bug tidur tanpa membeli produk.”, Dan Anda mengumpulkan sebuah ebook tentang berbagai trik dan taktik untuk menyingkirkan bug tidur dengan menggunakan hal-hal yang Anda sudah memiliki tergeletak di sekitar rumah Anda. Kata kunci-berpikiran SEO profesional hanya akan menyertakan frase kata kunci di suatu tempat di copy halaman arahan dan menyebutnya sehari. Namun pengguna niat berfokus SEO profesional akan kerajinan copy yang secara khusus menyoroti fakta bahwa tips ini tidak memerlukan pembelian produk tertentu. Hal ini dapat dilakukan melalui elemen halaman seperti poin-poin, teks tebal, judul fokus, atau gambar yang relevan.

5) Intent Pengguna Menghasilkan Strategi Konten Lebih baik Keseluruhan

Konten relevansi, kualitas , dan kesegaran selalu penting bagi strategi SEO yang sukses. Tapi jika ada satu hal yang penting di atas segalanya dalam sebuah strategi pemasaran yang efektif inbound, itu membuat konten yang menarik bagi kebutuhan khusus, minat, dan masalah penonton (s) yang Anda targetkan. Jadi, ketika kerajinan strategi konten Anda, mulailah dengan mencari tahu apa target pasar Anda cari. Apa kata kunci ekor panjang mereka mencari, dan informasi apa yang dapat Anda peroleh dari ini? Bagaimana bisa Anda kerajinan strategi konten Anda sebagai hasil dari informasi ini? Memanfaatkan apa yang Anda ketahui tentang niat pengguna untuk memperkuat personas pembeli Anda sehingga Anda dapat membuat konten yang lebih menarik untuk audiens target Anda.
Membuat strategi konten yang efektif tidak terlalu sulit, hanya saja bahwa ada banyak pekerjaan yang terlibat. Tapi konten strategi berdasarkan niat pengguna lebih mudah untuk membuat dan melaksanakan karena fokus menjadi lebih tajam dan kebutuhan yang diidentifikasi – dan dengan demikian, dapat terpenuhi.

Intent pengguna Menekankan Shift Menuju Pengalaman Pengguna Lebih SEO 

Sementara konsep maksud pengguna bukan hal yang baru, itu mulai mendapatkan traksi sebagai fokus utama metrik bagi para profesional SEO. Dengan peluncuran update algoritma Google seperti Panda dan Penguin, SEO mulai memahami pentingnya mengoptimalkan pengalaman pengguna daripada berfokus hanya pada mesin pencari.
Ingat: Memahami maksud pengguna melibatkan benar-benar masuk ke dalam pikiran pencari untuk memahami apa kebutuhan mereka, dan mengembangkan strategi konten yang memenuhi kebutuhan tersebut. Dan dengan memenuhi kebutuhan ini, peningkatan rasio klik per tayang, lalu lintas, tingkat konversi, lead, dan penjualan pasti mengikuti. (Baca artikel seo yang menarik Bagaimana Alogaritma google panda dapat berkerja di situs anda)

www.web.unmetered.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *