Faktor backlinking Meningkatkan Situs SEO

Analogi backlinking

Rekomendasi membangun kepercayaan dan kepercayaan membangun otoritas. Ketika situs lain link ke Anda mereka efektif merekomendasikan situs Anda. Ini adalah bagaimana situs Anda membangun backlink atau inbound link. Produktif link adalah seperti mendapatkan penilaian online, mereka membantu membangun kepercayaan di antara audiens Anda. Semakin banyak rekomendasi yang Anda miliki, semakin dipercaya website Anda tampaknya dan ini adalah apa yang akan membantu peringkat website Anda tinggi dalam pencarian web. Seiring waktu PageRank website Anda dan popularitas keseluruhan akan meningkat, sehingga membangun otoritas yang kuat di niche Anda dan menarik pengunjung baru ke situs Anda.

Mengapa backlink penting?

  • Backlink meningkatkan peringkat pencarian Anda. Lihatlah ini representasi grafis dari Korelasi Spearman pencarian Google hasil peringkat faktor tersebut:
Backlinks Pentingnya antara Google Search Peringkat Faktor

Backlinks Pentingnya antara Google Search Peringkat Faktor
  • Backlink memiliki potensi untuk meningkatkan PageRank situs Anda.
  • Mereka meningkatkan popularitas online Anda.
  • Mereka meningkatkan berbagi sosial konten Anda. Hal ini pada gilirannya akan memperbaiki sinyal sosial di situs Web Anda, yang merupakan pencarian faktor peringkat utama, sebagaimana terlihat dari representasi grafis di atas.
  • Link bangunan dapat membantu membina hubungan yang berkelanjutan dan menguntungkan dengan webmaster lain / bisnis di niche Anda.
  • Yang paling penting: Backlinks meningkatkan SEO situs Anda.
Alasan utama untuk membuat link balik adalah untuk meningkatkan SEO situs Anda. Sampai saat ini, bangunan backlink adalah faktor penentu yang paling penting untuk peringkat mesin pencari situs.Namun, seperti setiap faktor peringkat pencari lainnya, praktek bangunan backlink telah disalahgunakan oleh beberapa webmaster, menghasilkan hasil pencarian yang tidak relevan. Sejak saat itu, mesin pencari seperti Google telah mengadopsi algoritma yang mempertimbangkan faktor-faktor peringkat lainnya, seperti popularitas media, perilaku sosial pengguna di situs, lokasi dan konten segar. Meskipun demikian, backlink melakukan fitur sebagai salah satu faktor peringkat paling atas. Apa yang telah berubah adalah bahwa situs yang dinilai tidak hanya oleh jumlah link balik itu tetapi oleh kualitas backlink ini juga.
Faktor backlinking yang meningkatkan peringkat mesin pencari meliputi:

Kualitas:

Kualitas backlink ditentukan oleh kualitas dari website yang terhubung ke Anda. Crawler mesin pencari mendeteksi berkualitas di link balik Anda dengan melihat PageRank dari situs yang terhubung ke Anda. Jika Anda memiliki situs dengan PageRank dari sepuluh menghubungkan kepada Anda, ada kemungkinan lebih tinggi dari website Anda muncul di halaman pertama hasil pencarian. Secara umum, bertujuan untuk menerima backlink dari website dengan PageRank yang lebih tinggi dari empat. Karena itu, link dari PageRank nol sampai empat tidak sia-sia, mereka menyediakan variasi dalam profil Anda menghubungkan, yang pada gilirannya menunjukkan bahwa situs Anda telah membangun link secara alami. Idealnya, link ke website Anda akan:
  • Kaya akan konten.
  • Memiliki halaman diindeks dengan benar.
  • Tidak memiliki banner iklan di atas flip.
  • Bukan milik menghubungkan peternakan.
  • Memiliki kehadiran terkemuka media sosial.
  • Memiliki pengalaman pengguna yang luar biasa dan tingkat bouncing yang rendah.
  • Tidak diisi dengan kata kunci.
  • Dioptimalkan untuk SEO pada halaman.
  • Tidak berhubungan dengan spam.
  • Memiliki sejumlah besar backlink berkualitas tinggi menunjuk ke sana.

Jumlah:

Beberapa tahun yang lalu, tingginya jumlah backlink dianggap sebagai sinyal peringkat mesin pencari.Namun, banyak situs mulai membangun link dengan ratusan atau ribuan dengan harapan mendapatkan peringkat yang lebih tinggi. Banyak perusahaan SEO murah yang ditawarkan layanan membangun link yang menjanjikan ribuan backlink. Semacam ini menghubungkan menyebabkan hasil pencarian miskin.Misalnya, di masa lalu, pembangun link bisa mendapatkan 100 link dari situs press release dengan mendistribusikan konten yang sama kepada mereka semua. Sebuah pencarian untuk kata kunci target akan menampilkan beberapa situs press release dengan isi yang sama, sehingga tidak meninggalkan ruang untuk artikel berkualitas lainnya untuk fitur di beberapa halaman pertama hasil pencarian. Akhirnya mesin pencari seperti Google dihukum koleksi link tersebut, peternakan konten dan kualitas rendah direktori.Idenya adalah untuk mengekang link yang berkualitas rendah. Beberapa ahli SEO sekarang berpikir bahwa membangun link lebih sedikit berkualitas tinggi adalah lebih efektif dalam mendapatkan posisi tinggi di SERPs daripada membangun banyak link yang berkualitas rendah.
Namun, jika situs Anda memiliki dua link berkualitas tinggi dan pesaing Anda memiliki dua puluh berkualitas tinggi dan dua puluh link biasa-biasa saja-kualitas, mesin pencari cenderung untuk menilai situs pesaing Anda sebagai lebih populer di web dan dengan demikian peringkat mereka lebih tinggi. Jadi, kuantitas masih penting, tetapi harus pergi tangan-di-tangan dengan kualitas. Setelah semua, jumlah link berkorelasi dengan jumlah suara rekomendasi yang diterima situs Anda di web.

Keanekaragaman:

Produktif link yang berasal dari sumber online yang berbeda lebih alami dari mendapatkan link dalam jumlah besar dari situs siaran pers saja, misalnya. Mesin pencari peringkat situs berdasarkan keragaman link dalam profil backlink mereka. Jadi, jika Anda memiliki profil backlink campuran link dari situs video, situs media sosial, situs bookmark sosial, situs artikel, blog, komentar blog, forum, direktori online, situs niche, situs review dan sebagainya, mesin pencari akan cenderung peringkat Anda situs yang lebih tinggi daripada situs dengan keragaman kecil di link profil mereka.

Velocity:

Tingkat di mana situs Anda mendapatkan link juga merupakan faktor peringkat untuk mesin pencari.Beberapa situs berinvestasi dalam membangun link melalui perusahaan SEO. Hal ini menghasilkan generasi tiba-tiba link massal oleh ratusan atau ribuan. Dengan algoritma mesin pencari canggih di tempat, ini peningkatan mendadak dalam link ke situs Anda memicu peringatan untuk tidak wajar menghubungkan, sehingga mengancam untuk menurunkan peringkat mesin pencari di situs Anda. Hal ini lebih alami untuk membangun link pada kecepatan yang konsisten search engine sehingga percaya usaha Anda.

Relevansi:

Jika situs Anda menjual peralatan listrik dan lima inbound link yang dihasilkan dari situs yang menawarkan pelajaran yoga, ini menciptakan kecurigaan dan memicu sinyal ‘tidak wajar menghubungkan’ ke mesin pencari. Hal ini lebih aman dan lebih baik untuk mendapatkan dan membangun link dari situs di niche Anda.

Anchor Teks:

Anchor teks membantu mesin pencari memahami apa kata kunci website Anda menargetkan. Jadi, jika backlink Anda diperoleh dari jangkar teks seperti ‘klik di sini’ atau ‘read more’ sulit bagi crawler mesin pencari untuk memahami konten website Anda. Jadi, jika situs XYZ link ke situs Anda yang menjual peralatan listrik dengan jangkar teks, ” diskon Morphy Richards toaster “ , crawler mesin pencari peringkat situs Anda tinggi untuk kata kunci Morphy Richards toaster . Namun, sejak Google merilis update Penguin tahun lalu, situs yang memiliki semua link balik mereka terhubung dengan kata kunci yang ditargetkan sebagai jangkar teks (anchor yang tepat pencocokan teks) pergi secara dramatis lebih rendah dalam peringkat mesin pencari. Itu jelas bahwa semua inbound link tidak lagi bisa terhubung ke situs Anda dengan kata kunci yang ditargetkan. Karena Anda tidak memiliki kontrol atas jangkar teks webmaster dari situs yang terhubung memilih untuk link situs Anda dengan, Anda harus berhati-hati untuk menjaga link balik Anda dengan tepat jangkar teks tidak lebih dari 50 persen dari total. Sebuah keseimbangan yang baik dari kata kunci bermerek, ( Martha Nursery Sekolah), kata kunci generik ( klik di sini) , kata kunci generik ditambah ditargetkan, ( klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang top 10 sekolah pembibitan), danberbasis lokasi kata kunci ( Taman Kanak-Kanak di Southern California) dapat digunakan bersama dengan kata kunci target Anda sebagai jangkar teks.

NoFollow:

Ini adalah akal sehat bahwa link nofollow tidak mentransfer jus link ke situs Anda dan memberikan kontribusi tidak ada sinyal peringkat untuk mesin pencari, tapi link nofollow memiliki beberapa manfaat:
  • Mereka menambah keragaman ke situs Anda link profil.
  • Situs Nofollow umumnya memiliki popularitas web tinggi. Mereka memiliki lalu lintas web mereka sendiri.Ketika Anda mendapatkan link balik dari situs nofollow, Anda memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mengekspos situs Anda untuk lalu lintas web. Ini lalu lintas web adalah independen dari mesin pencari.
  • Meski tidak terbukti, situs nofollow dapat memicu sinyal menghubungkan alami, sehingga menguntungkan posisi mesin pencari situs Anda. Jika Anda sedang membangun link menggunakan layanan bangunan link, Anda pasti akan menghilangkan semua situs nofollow. Jadi memiliki situs nofollow beberapa membuat situs Anda terlihat seperti itu mendapatkan backlink alami.
Ini adalah cara di mana backlink memainkan peran utama dalam SEO situs Anda. Backlink dapat diperoleh dengan berbagai cara jika Anda memiliki informasi yang berkualitas untuk berbagi dengan audiens Anda.Hari-hari ini orang blog di situs Web mereka untuk memotivasi orang lain untuk link ke situs mereka, yang merupakan cara yang baik untuk mendapatkan link alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *