Tips Hindari Sebuah penalti Duplikat Konten

Duplikat Meta Tag, Duplikat Meta Description, Duplikat Titl Tag,   

Sejak update terbaru Google Panda algoritma mereka telah menjadi lebih mahir menghukum situs di mana kualitas dan kuantitas konten yang miskin. Ini telah terbukti lebih minimalis di situs yang menyediakan gambar lebih kaya daripada konten, tetapi juga mempengaruhi situs yang memiliki konten terbatas untuk pengguna di atas lipatan halaman.

Pembaruan ini juga situs terus menghukum mana konten mereka diduplikasi di situs mereka sendiri dan web sendiri. Dalam posting blog ini saya bertujuan untuk memberikan beberapa tips teknis yang baik yang dapat membantu Anda memerangi setiap kasus duplikasi konten di situs Anda. Saya juga akan menjelaskan beberapa praktek terbaik yang harus diterapkan pada situs Anda mengenai presentasi konten dan promosi.
Sederhananya, cara terbaik untuk menangani duplikasi konten adalah untuk menghapus (atau tidak menciptakannya di tempat pertama). Kadang-kadang meskipun meskipun beberapa konten diduplikasi yang dibutuhkan untuk tetap hidup untuk kepentingan pengguna. Jika itu yang terjadi dan konten harus tetap seperti itu bagi pengguna maka tips di bawah ini dapat membantu mencegah mesin pencari memilih di duplikasi dan menghukum itu.
Robot Txt /  Disallow Robot Txt
ini harus digunakan dengan hati-hati karena jika Anda puas melarang salah itu bisa mengakibatkan seluruh situs atau seluruh bagian yang dihapus dari indeks. Langkah ini juga dapat digunakan bersama dengan dua tips berikut. Pada dasarnya, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengidentifikasi halaman (s) yang duplikat dari halaman lain dan melarang mereka seperti contoh di bawah ini;
The www.mysite.com/home/ Halaman berisi konten yang sama seperti salinan itu menunjukkan pada www.mysite.com/ halaman. Apa yang dapat Anda lakukan adalah menambahkan melarang ke dalam file robots.txt Anda untuk memberitahu mesin pencari tidak mengindeks apa saja termasuk dan setelah ‘/ home /’. Pastikan bahwa tidak ada halaman Anda yang ingin Anda diindeks mengikuti ‘/ home /’ seperti ‘/ home / penting-hal /’ sebagai konten yang juga akan dihapus dari indeks.
Robot txt
Untuk informasi lebih lanjut tentang file robots.txt ada posting tamu baik di situs Koozai sini .
Google Webmaster Tools Parameter URL
Bekerja dalam banyak cara yang sama seperti file robots.txt tetapi dalam Google Webmaster Tools URL Parameter bagian memungkinkan Anda secara manual mengatakan apa Google untuk mengabaikan dan apa yang harus melacak dalam hal Pagination atau Terjemahan halaman di situs Anda. Hal ini sangat penting bahwa ini dilaksanakan dengan benar dan diperiksa secara menyeluruh seperti dalam cara yang sama (tapi berpotensi lebih buruk) sebagai file robots.txt itu bisa de-index lebih dari yang Anda menginginkannya. Ada sebuah peringatan pada layar pertama karena suatu alasan dan yang terbaik untuk  mempelajari lebih lanjut  sebelum menggunakannya.
Xml Sitemap Kelalaian.
Suatu hal yang relatif mudah untuk dilakukan jika Anda tahu isi digandakan bahwa Anda tidak ingin diindeks dan Anda telah menerapkan dua tips lain yang telah saya sebutkan itu terbaik untuk menghapus halaman tersebut dari file sitemap.xml. Setelah Anda telah mengambil link dari file Anda dapat meng-upload ke domain Anda dan mengirimkannya kembali ke Google Webmaster Tools.
Link Internal ‘nofollow’
Pendekatan oldschool tapi jika Anda telah pergi ke kesulitan untuk memberitahu mesin pencari untuk mengabaikan halaman dari indeks mungkin layak menambahkan ‘nofollow’ atribut untuk link pada halaman yang akan diindeks yang mengarah ke halaman Anda tidak ingin diindeks. Ini bertindak sebagai flag tambahan untuk mesin pencari untuk memberitahu mereka bahwa halaman duplikat yang ada untuk pengguna dan bukan untuk keuntungan pencarian.
Kanonikalisasi
ini adalah sesuatu yang mungkin perlu dilakukan untuk banyak alasan yang berbeda jadi saya akan daftar beberapa pertama memberi Anda gambaran ketika Anda mungkin ingin untuk dikanonikalisasi halaman;
  • Ketika sebuah halaman (melalui struktur situs) dapat dicapai dari lebih dari satu lokasi misalnya www.mysite.com/folder1/interesting-topic dan www.mysite.com/folder3/interesting-topic
  • Halaman yang menggunakan Id Sesi seperti shopping cart atau halaman pemesanan
  • Halaman yang sama setelah login tapi dijamin (http sebelum login dan https setelah)
  • Halaman yang dicapai dari link Afiliasi yaitu www.mysite.com/click-4240873-3215923
  • Halaman mana perubahan URL tergantung pada perubahan ke lapangan misalnya sebuah situs perjalanan dengan built in opsi kalender
Dalam contoh di atas Anda akan menambahkan link pada halaman asli yang mengatakan ke mesin pencari bahwa konten pada halaman ini dikenal sebagai duplikat dan sumber asli dapat ditemukan di sumber daya dihubungkan oleh kanonikalisasi.
noindex / nofollow di Meta
Sebuah latihan yang relatif sederhana dan biasanya dilaksanakan pada halaman seperti Blog kategori, tag dan halaman arsip di mana konten yang ada untuk membantu pengguna menemukan halaman yang mereka cari tetapi sama dengan konten dalam blog itu sendiri . Menambahkan nofollow & noindex ke meta serta menghapus halaman dari indeks adalah ide yang baik. Ada juga ‘praktik terbaik’ beberapa baik lainnya untuk mengikuti dalam hal itu dan saya akan mencakup nanti dalam blog ini. Anda juga dapat mencampur dan mencocokkan tag (misalnya jika Anda ingin robot untuk melihat isi tetapi tidak indeks itu) seperti di bawah ini:
robot meta kain

Meta Tag Robot sangan penting untuk mengatassi duplikat konten, tetapi bila salah pengertian memasang meta tag robot akan sangat berpengaruh sekali dampak akibatnya blog/web tidak di serp oleh google search
Redirect www vs Non-www
Ketika situs Anda dapat dicapai dengan konten http://www.sitename dan http://sitename dengan baik dapat dilihat sebagai diduplikasi. Cara terbaik sekitar ini adalah untuk mengarahkan satu versi ke yang lain sehingga tidak ada cara bahwa satu versi dapat diindeks dan karena itu dipandang sebagai duplikat. Anda dapat melakukan ini dengan menulis ulang URL di tingkat server.
Rel = Prev & Rel = Selanjutnya
ini bisa menjadi sedikit rumit untuk menerapkan dan terutama digunakan pada halaman komponen di situs. Ini bekerja di sangat banyak cara yang sama seperti Kanonikalisasi dan menunjukkan ke mesin pencari hubungan antara URL dalam serangkaian paginasi.Google menjelaskan itu benar-benar baik dalam mereka  Blog Webmaster Central  , tetapi seperti yang saya sebutkan itu lebih mudah untuk memikirkan itu bekerja dalam cara yang mirip dengan Kanonikalisasi dalam konten paginasi.
Apa yang Harus Dilakukan Dengan Duplikat Internasional Internasional bendera
Kadang-kadang situs memiliki duplikat versi yang ditetapkan untuk pemirsa di berbagai negara yang berbicara bahasa yang sama.Sebagai contoh Anda mungkin memiliki www.mysite.co.uk untuk pemirsa Inggris dan www.mysite.com.au untuk audiens Australia. Untuk alasan apapun daripada memiliki semua penonton mencapai situs dari URL yang sama situs dibentuk untuk dapat dicapai dengan cara yang mirip dengan contoh di atas.
Ada beberapa cara untuk menghentikan mesin pencari dari berpikir isi seluruh yang berbeda TLD diduplikasi. Beberapa dari mereka benar-benar sederhana dan beberapa mungkin keluar dari lingkup situs untuk alasan apapun tetapi sebagian dapat diimplementasikan.
Tanpa urutan tertentu;
  • Pergilah ke tab pengaturan di Google Webmaster Tools dan menetapkan target geografis ke negara penonton situs ‘ditujukan untuk.
  • Bila memungkinkan memiliki situs yang tersedia dari server dalam negeri untuk audiens yang dituju.
  • Pastikan bahwa semua alamat, nomor telepon dan mata uang adalah untuk negara penonton.
  • Tambahkan geo-meta tag lokasi ke halaman. Anda dapat membuat mereka {} di sini “Ketika membuat profil lokal spesifik dan link ke situs yang relevan.
  • Jika memungkinkan menggunakan situs profil lokal untuk negara penonton.Misalnya ‘yelp.co.uk’ untuk ‘mysite.co.uk’ “Hati-hati untuk tidak terlalu banyak link dari negara lain bahwa situs tersebut tidak dimaksudkan untuk.
  • Melaksanakan hreflang (Informasi lebih lanjut)
Apa yang Harus Dilakukan Dengan Situs Uji
Solusi paling sederhana adalah tidak memiliki mereka hidup! Jika mungkin memiliki mereka pada server tes yang tidak dapat diakses ke internet namun mungkin ada alasan untuk memiliki mereka hidup seperti mereka mungkin berada di subdomain mungkin. Cara terbaik untuk memastikan mereka tidak diindeks adalah untuk melarang di file robots.txt dan menggunakan parameter di Webmaster Tools. Setelah melakukan ini, Anda juga mungkin perlu (jika memungkinkan situs tes) menambahkan link kanonik dengan versi uji situs menunjuk ke versi live.
Anda juga harus menetapkan password di situs tes sehingga pengguna acak tidak sengaja sampai ke situs tes Anda dengan salah ketik URL Anda.

Contoh lainnya Of Duplikasi Konten Anda Mungkin Tidak Memiliki Dianggap

Anda mungkin memiliki duplikat konten di situs Anda dan bahkan tidak tahu itu. Saya tidak berbicara tentang halaman keseluruhan karena mereka harus cukup jelas untuk melihat dan menyelesaikan. Saya berbicara tentang konten dinamis pada halaman atau halaman kategori gaya. Saya akan daftar beberapa contoh tempat di situs yang bisa dianggap digandakan dengan solusi cepat yang mungkin memperbaikinya untuk Anda tanpa penalti.
Cuplikan Blog
Di situs Anda, Anda mungkin memiliki bagian untuk mempromosikan blog Anda yang berisi artikel terbaru. Seringkali potongan Blog secara dinamis ditarik dari blog itu sendiri dan karena itu akan menjadi duplikat dari blog itu sendiri.
Bagaimana mengatasi hal ini – Anda bisa menghapus potongan sama sekali dan menambahkan link Blog di bar navigasi atas di situs atau (beberapa) platform blog sering memungkinkan penulis untuk menulis kutipan untuk blog. Ini kemudian mengambil tempat dari potongan dinamis.
Blog Kategori dan Arsip Halaman
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya dalam posting Anda dapat menggunakan tips di atas untuk menjaga mereka dari indeks tetapi jika Anda tidak benar-benar membutuhkannya untuk pengguna kemudian hanya menghapusnya. Beberapa Blog memiliki plugin untuk menghapus (misalnya banyak plugin yang besar dengan  Yoast ) sehingga dapat mudah. Kegagalan itu mengarahkan kategori atau arsip URL ke halaman blog utama.
Cuplikan testimonial
Dalam banyak cara yang sama seperti blog potongan ini kemungkinan akan digandakan. Jika Anda memiliki beberapa testimonial adil Anda dapat menggunakan beberapa dalam promosi di halaman rumah Anda dan memiliki sisa pada halaman testimonial utama. Entah itu atau melihat bagian sebagai kesempatan untuk menjual halaman sebagai sebuah iklan dan mengundang pengguna untuk melihat halaman tanpa potongan.
Scrolling Banner Produk
Jika Anda memiliki beberapa ‘Top Produk’ yang Anda ingin mempromosikan pada spanduk bergulir atau di tempat lain di situs Anda deskripsi adalah sangat mungkin untuk digandakan. Cara terbaik untuk mengatasi ini adalah untuk menulis deskripsi yang unik untuk produk untuk banner atau promosi mana mungkin atau menggunakan frame yang terpisah sehingga dipandang sebagai hanya satu halaman.
Akhir / end
Ini hanya beberapa contoh, tetapi ada banyak cara lain Anda secara tidak sengaja dapat menduplikasi konten Anda dan mudah-mudahan sekarang Anda memiliki ide yang baik dari beberapa cara yang baik untuk menyelesaikan atau memastikan diri sebaik mungkin dari hukuman.
Jika Anda memiliki tips lain atau ide-ide jangan ragu untuk berbagi mereka!
Cara mengatasi duplikat konten, duplicate conten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *