Meta Description SEO

Meta Tag, Meta SEO Friendly, Meta Keyword, Meta Description, Meta Tag Super SEO

Meta Descriptions, Meta Deskripsi, yang merupakan atribut HTML yang memberikan penjelasan singkat tentang isi dari halaman web, biasanya digunakan oleh mesin pencari pada halaman hasil pencarian untuk menampilkan potongan preview untuk halaman yang diberikan.

Baca artikel terkait untuk memahami META DESCRIPTION :

Contoh Kode Meta Descriptions / Meta Deskripsi – Membuat meta description – Membuat meta deskripsi – Memasang Meta deskripsi

<head> 
<meta name="description" content="PENJELASAN suatu website, menceritakan suatu website apa yang terkandung dalam website itu sendiri baik artikel postingan, BUKAN KATA KUNCI"> 
</head> 

 

Optimal Panjang untuk Search Engine

Sekitar 155 Karakter

Apa itu Meta Description?

Meta tag deskripsi, sementara tidak penting untuk peringkat mesin pencari, sangat penting dalam memperoleh pengguna klik-melalui dari halaman hasil mesin pencari (SERPs).Paragraf pendek ini adalah webmaster kesempatan untuk mengiklankan konten untuk pencari dan membiarkan mereka tahu persis apa halaman yang diberikan memiliki berkaitan dengan apa yang mereka cari.
Meta description harus menggunakan kata kunci cerdas, tetapi juga membuat deskripsi menarik bahwa seorang pencari akan ingin klik. Relevansi langsung ke halaman dan keunikan antara setiap halaman deskripsi meta adalah kunci. Deskripsi harus optimal berada di antara 150-160 karakter.
<meta name”description” content=”Nama website adalah deskripsi dari suatu halaman website itu sendiri”> berlaku

Meta descriptions SEO

Deskripsi meta tag melayani fungsi copy iklan, gambar pembaca ke situs web dari hasil dan dengan demikian, merupakan bagian yang sangat penting dari pemasaran pencarian.Menyusun dibaca, deskripsi menarik menggunakan kata kunci penting dapat menarik klik-melalui jauh lebih tinggi tingkat pencari ke halaman web yang diberikan. Untuk memaksimalkan klik melalui harga pada halaman hasil mesin pencari, penting untuk dicatat bahwa kata kunci berani Google dan mesin pencari lainnya dalam deskripsi ketika mereka cocok permintaan pencarian.
Meta Description

Direkomendasikan Panjang

Deskripsi Meta dapat berupa panjang tetapi mesin pencari umumnya memotong potongan lebih dari 160 karakter, Untuk alasan ini yang terbaik adalah untuk menjaga deskripsi meta antara 150-160 karakter.

Hindari Duplikat deskripsi Meta Tag

Seperti tag judul , adalah penting bahwa meta deskripsi pada setiap halaman menjadi unik.Salah satu cara untuk memerangi deskripsi duplikat meta adalah untuk menciptakan cara yang dinamis dan program untuk membuat meta deskripsi yang unik untuk halaman otomatis.
Duplikat Meta Description

 

Bukan Faktor Peringkat Google

Google mengumumkan pada bulan September tahun 2009 bahwa baik deskripsi meta atau faktor meta keyword menjadi algoritma peringkat Google untuk pencarian web. Google menggunakan deskripsi meta untuk mengembalikan hasil ketika pencari menggunakan operator pencarian lanjutan untuk mencocokkan meta tag konten, serta untuk menarik potongan pratinjau pada halaman hasil pencarian, tetapi penting untuk dicatat bahwa deskripsi meta tidak mempengaruhi algoritma peringkat Google untuk pencarian web biasa .Setiap kali kutipan yang digunakan dalam meta description, Google memotong deskripsi.Untuk mencegah meta deskripsi dari yang dipotong, yang terbaik untuk menghapus semua karakter non-alpha/numeric dari deskripsi meta. Jika tanda kutip yang penting untuk memasukkan mereka dapat diubah menjadi tanda kutip tunggal daripada tanda kutip ganda untuk mencegah pemotongan.

Kadang-kadang Oke untuk Tidak Menulis Meta Deskripsi

Meskipun logika konvensional akan berpendapat bahwa itu universal bijaksana untuk menulis deskripsi meta yang baik, daripada membiarkan mesin mengikis suatu halaman web, hal ini tidak selalu terjadi. Gunakan aturan umum bahwa jika halaman menargetkan 1-3 berat-dicari istilah / frase, pergi dengan meta deskripsi yang hits para pengguna melakukan pencarian itu. Namun, jika halaman penargetan lalu lintas ekor panjang (3 + kata kunci), misalnya dengan ratusan artikel atau entri blog atau bahkan katalog produk besar, kadang-kadang dapat lebih bijaksana untuk membiarkan mesin sendiri mengekstrak teks yang relevan. Alasannya sederhana – ketika mesin menarik, mereka selalu menampilkan kata kunci (dan frase sekitarnya) bahwa pengguna mencari. Jika webmaster memaksa deskripsi meta, mereka dapat mengurangi relevansi mesin membuat alami.Dalam beberapa kasus, mereka akan menolak meta description pula, tapi itu tidak selalu bijaksana untuk mengandalkan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *