Bagaimana blog mendapat peringkat di Google

Bagaimana blog mendapat peringkat di Google – Cara blog peringkat 1 di google – Blog peringkat 1 di Pencarian google Peringkat Google dapat dicapai dengan bantuan sebuah proses yang dikenal sebagai optimasi mesin pencari atau SEO. Search Engine Optimization adalah proses melalui mana kita meningkatkan kualitas dan kuantitas lalu lintas ke situs web dengan bantuan mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan Bing dll SEO membuat situs Anda lebih mesin pencari ramah dan membuatnya lebih mudah untuk mesin pencari merangkak dan peringkat website Anda. SEO membutuhkan banyak kesabaran dan bukanlah tugas satu hari.

Google faktor peringkat

Sebelum kita mulai mengoptimalkan situs web untuk peringkat tinggi di Google, kita perlu mempertimbangkan hal-hal di bawah ini: –

     Mempelajari struktur situs web. Dalam website pemberitahuan struktur: 
  • Navigasi lengkap dari website. Pastikan setiap halaman terhubung dengan baik dan cocok jangkar teks yang digunakan.
  • Periksa penggunaan funky JavaScript, flash, frame dll harus dihindari sebagai mesin pencari memiliki waktu sulit mencari konten di belakangnya.
  • Judul Cocok dan Meta tag adalah kunci untuk peringkat sukses. Ini tidak boleh diabaikan.
  • Carilah isu canonicalization dengan website. Redirect website untuk url tunggal menggunakan 301 redirect untuk mendapatkan manfaat jus link maksimal.
  • Menganalisis isi website sehubungan dengan kepadatan kata kunci .
  • Menganalisis nama domain sehubungan dengan target kata kunci .
  • Hindari pengalihan berlebihan di situs.
  • Periksa duplikat halaman .
  • Periksa kode di bawah file robots.txt.
  • Buat yang tepat sitemap.xml dan sitemap.html file.
  • Watch out untuk link yang rusak .
  •  Menjaga struktur situs yang seimbang untuk menerima aliran penuh jus link.
  • Periksa kesalahan merangkak (jika ada) dan memperbaikinya.
  • Pertahankan kecepatan situs yang layak.
  •  Periksa untuk melakukan tindak dan tidak ada tindak link.
  • Menjaga jumlah link keluar per halaman.
  •  Google menganggap berbagai faktor sementara peringkat sebuah situs web. Hal ini karena pertimbangan faktor-faktor bahwa Google mampu memberikan yang terbaik hasil pencarian .
  faktor utama untuk peringkat adalah: – Faktor 1: – Apakah itu kata atau frase ada pada halaman tersebut? Google akan mencari keberadaan kata pada halaman web. Ini adalah persyaratan utama untuk peringkat dan hampir semua mesin pencarimenganggap ini sebagai salah satu faktor yang paling penting untuk memberikan hasil pencarian yang paling tepat. Kesimpulan: – Jika Anda ingin peringkat untuk permintaan pencarian tertentu maka pastikan Anda memiliki kata itu tercantum pada halaman web Anda.Titik untuk dicatat adalah bahwa, tidak membuat halaman hanya terdiri dari gambar. Gunakan teks dan menempatkan kata kunci utama Anda dalam badan halaman web Anda. Faktor 2: – Seberapa sering kata yang terjadi pada halaman? Google menganalisis halaman web dan mencari jumlah kali permintaan pencarian tertentu muncul pada halaman web . Dalam istilah seo faktor ini dikenal sebagai kepadatan kata kunci .  Kesimpulan: Anda harus memiliki kepadatan kata kunci yang baik sehubungan dengan frase kunci utama Anda. Kami tidak meminta untuk kata kunci spamming! Pastikan Anda tidak spam tapi mempertahankan rasio yang baik dari konten dengan rasio kata kunci. Ideal kepadatan kata kunci adalah antara 3-5%. Anda harus memiliki konten yang berkualitas tinggi dan Anda harus menulis konten untuk audiens Anda dan bukan untuk mesin pencari. Anda secara otomatis akan memiliki konten yang baik untuk rasio kata kunci jika Anda menulis konten Anda tetap pikiran audiens Anda. Faktor 3: – Konten  Relevansi adalah metrik yang paling penting untuk peringkat halaman web. Semakin relevan sebuah halaman web adalah sehubungan dengan permintaan pencarian, peringkat yang lebih tinggi itu akan mendapatkan di mesin pencari . Sementara menciptakan konten, Anda perlu mengawasi relevansi. Ingat Google memperhitungkan faktor-faktor lokal account untuk relevansi jadi jika bisnis Anda lokal maka pastikan Anda telah memasukkan kata kunci lokal sekaligus menciptakan konten. Hal ini dikenal sebagaiseo lokal . Jangan lupa untuk menganalisis konten yang relevan Anda menggunakan Latent Semantic Indexing . Hal ini tidak boleh diabaikan. Ketika waktu berlalu, hasil yang lebih semantik yang merangkak naik. Google secara bertahap menjadi lebih cerdas dalam memahami hubungan yang tepat antara kata-kata yang dicari. Faktor 5: – popularitas Domain Konten harus berkualitas dan segar. Google mencintai konten segar dan ini adalah alasan itu menunjukkan tanggal terakhir merangkak pada hasil pencarian. Ringkasan Konten diberikan di bawah ini:  Membuat konten berkualitas mengingat pengguna dalam pikiran. Jangan membuat konten semata-mata untuk mesin pencari . Alih-alih membuat 4-5 halaman berdasarkan topik yang sama, membuat hanya 1 halaman dan menggabungkan semua konten bersama-sama untuk mendapatkan halaman informatif. Ingat, bahkan 1-2 halaman kualitas yang buruk dapat menurunkan peringkat dari seluruh situs.       Cobalah untuk menambahkan konten baru di situs Anda sebagai Google mencintai konten segar. Konten yang sering diperbarui mungkin mendapatkan tempat dalam peringkat segera.        Gunakan tata bahasa dan ejaan sekaligus menciptakan konten Anda. Faktor 4: – Relevansi (wrt kata kunci)
      Relevansi adalah metrik yang paling penting untuk peringkat halaman web. Semakin relevan sebuah halaman web adalah sehubungan dengan permintaan pencarian, peringkat yang lebih tinggi itu akan mendapatkan di mesin pencari . Sementara menciptakan konten, Anda perlu mengawasi relevansi. Ingat Google memperhitungkan faktor-faktor lokal account untuk relevansi jadi jika bisnis Anda lokal maka pastikan Anda telah memasukkan kata kunci lokal sekaligus menciptakan konten. Hal ini dikenal sebagaiseo lokal . Jangan lupa untuk menganalisis konten yang relevan Anda menggunakan Latent Semantic Indexing . Hal ini tidak boleh diabaikan. Ketika waktu berlalu, hasil yang lebih semantik yang merangkak naik. Google secara bertahap menjadi lebih cerdas dalam memahami hubungan yang tepat antara kata-kata yang dicari. Faktor 5: – popularitas Domain

      Google menganggap popularitas dari domain sementara peringkat halaman web. Semakin populer sebuah domain, semakin kemungkinan bahwa itu akan peringkat tinggi untuk pertanyaan yang berkaitan dengan ceruk. Harap membuat catatan, popularitas domain dan usia domain bukan hal yang sama. Meskipun situs adalah 5 tahun, tidak mungkin dicapai cukup popularitas domain. Jadi, menjaga bahwa dalam pikiran, mempromosikan website Anda dengan baik, tanpa mempertimbangkan umur domain karena hanya dengan memiliki domain yang lama tidak menjamin Anda peringkat Google baik. Salah satu contoh terbaik dari situs web memiliki reputasi yang sangat baik adalah Wikipedia . Faktor 6: – popularitas Halaman  

       Halaman popularitas mirip dengan popularitas domain dalam banyak cara tetapi perbedaannya adalah bahwa sebuah halaman web bisa menjadi populer meskipun domain memiliki kewenangan kurang. Misalnya, Anda bisa menjadi populer untuk produk dan untuk produk tertentu Anda dapat peringkat lebih tinggi. Tidak peduli, situs mungkin memiliki puluhan produk lainnya tetapi halaman menampilkan bahwa satu produk bisa lebih populer dan karenanya mendapatkan cinta mesin pencari. Faktor 7: – Kehadiran Media Sosial

      Sebuah faktor yang sangat penting untuk peringkat baik. Saat ini, setiap website harus memiliki kehadiran sosial atau yang lain itu akan kehilangan kasih Google. Anda dapat memiliki efektif media sosial kehadiran dengan membuat halaman fan, akun twitter, akun linkedin, myspace account dll dan memiliki banyak pengikut di seluruh these.Remember ada beberapa etiket media sosial yang harus Anda ikuti saat mempromosikan merek Anda atau jasa di situs ini. www.web.unmetered.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *