Meta Tag SEO Frendly

Meta Tags, Meta SEO Friendly, Optimasi Meta Tag, Meta Tag Super SEO,  
Dulu ada saat ketika isi dari halaman Meta Tagsangat penting, itu sekitar waktu yang sama Tembok Berlin masih berdiri! Hari meta tag memegang nilai kecil untuk Search Engine Optimization (SEO).

Apakah Meta Tag?

Jalan, jalan kembali ketika dinding yang masih tegak algoritma mesin pencari yang begitu bodoh mereka tidak bisa bekerja apa halaman adalah tentang hanya dari konten. Jadi beberapa percikan terang memiliki ide cerdik untuk membuat satu set tag (meta tag) yang disimpulkan informasi tentang konten halaman ke mesin pencari.
Ide bagus, kecuali tidak ada yang menghentikan webmaster isian atau spamming mereka Meta Tagdengan tidak relevan, tetapi kata kunci lalu lintas yang sangat tinggi dan frase kata kunci. Yang tentu saja mereka lakukan dengan antusias, Anda akan menemukan situs dewasa menggunakan kata-kata seperti Disney dan Pokemon di mereka Kata kunci Meta Tag untuk lalu lintas!
Hari ini sebagian besar meta tag tidak berharga dan mereka yang masih dianggap oleh mesin pencari tidak layak yang banyak. Misalnya Google tidak memberikan manfaat dari setiap meta tag, jadi jika Anda mengharapkan peringkat Google yang tinggi dari kata kunci dioptimalkan sempurna dalam meta tag Anda, jangan menahan nafas.

Meta Tag Haruskah Anda Gunakan?

Untuk Google menambahkan Meta Tag Deskripsi tidak akan menghasilkan dorongan dalam Search Engine Results Pages (SERPs), tapi deskripsi dapat digunakan untuk deskripsi untuk daftar SERP di Google. Jadi meskipun Anda tidak akan mendapatkan dorongan peringkat, jika Anda menulis menarikMeta Tag Deskripsi dan Google menggunakannya (tidak dijamin), Anda mungkin mendapatkan klik yang lebih tinggi melalui tarif dibandingkan dengan potongan acak teks dari halaman Anda. Semua meta tag lainnya (termasuk Kata kunci Meta Tag ) yang baik benar-benar diabaikan atau tidak akan menghasilkan SERPs dorongan.
Yahoo mengatakan mereka menggunakan Meta Tag Keyword ketika ia menempati urutan halaman.Jadi masuk akal untuk menambahkan satu untuk Yahoo dan mesin pencari kecil lainnya yang masih menggunakan. Juga ada direktori dan situs-situs lain yang secara otomatis mengambil informasi ini untuk membuat daftar ke situs Anda. Jangan resah atas itu meskipun, menambahkan frase utama untuk halaman yang ke kunci Meta Tag dan deskripsi user friendly halaman ke Meta Tag Deskripsidan melupakannya.

Contoh Meta Tag

Di bawah ini Anda akan menemukan contoh set meta tag. Ini adalah untuk halaman yang Anda inginkan sepenuhnya diindeks di semua mesin pencari.
<! DOCTYPE HTML PUBLIC “- / / W3C / / DTD HTML 4.01 Transitional / / EN” “http://www.w3.org/TR/html4/loose.dtd”>
HTML HEAD
TITLE SEO Tutorial – Meta Tags Optimization </ TITLE>
<meta name=”description” content=”Create meta tag yang sempurna untuk pencarian yang tinggi mesin placement.”>
<meta name=”keywords” content=”Meta Tags Optimization”>
<meta http -equiv = “Content-Type” content = “text / html; charset = ISO-8859-1”>
<tautan rel = “stylesheet” type = “text / css” href = “.. / seo-gold.css” Media = “semua”>
</ HEAD>
<body>

DOCTYPE-

<! DOCTYPE HTML PUBLIC “- / / W3C / / DTD HTML 4.01 Transitional / / EN” “http://www.w3.org/TR/html4/loose.dtd”>
Apakah DOCTYPE, itu bukan meta tag dan itu tidak penting Anda menambahkan ini ke halaman untuk penempatan mesin pencari yang baik, tetapi jika Anda ingin halaman untuk memvalidasi dalam HTML validator (yaitu http://validator.w3.org/) Anda harus menambahkan yang benar.

JUDUL-

<TITLE> SEO Tutorial – Meta Tags Optimization </ TITLE>
Sekali lagi ini bukan meta tag, tapi itu kadang-kadang disebut sebagai meta tag oleh mereka yang tidak sepenuhnya memahami meta tag. Elemen judul sangat, sangat penting untuk optimasi halaman, itulah sebabnya mengapa kita memiliki seluruh halaman yang didedikasikan untuk Judul Optimasi .Judul harus mencakup frase yang paling penting untuk halaman tersebut dan mungkin satu atau dua kata kunci yang sangat relevan untuk menciptakan frase terkait. Yang di atas membantu beberapa frase penting, termasuk Meta Tag Optimization, Meta Tag, Meta Tag Tutorial, Tutorial SEO, SEO Meta Tag dll … . Jangan pergi di atas dengan menambahkan banyak kata kunci, tetap pendek dan manis sehingga setiap kata mendapat dorongan yang wajar dan jangan lupa pengunjung potensial (mereka harus membacanya).

The META DESCRIPTION TAG

<meta name=”description” content=”Create meta tag sempurna untuk mesin pencari tinggi placement.”>
Seperti dibahas sebelumnya di Google isi dari meta tag deskripsi tidak akan berdampak pada peringkat mesin pencari halaman, tetapi mungkin digunakan sebagai deskripsi dalam hasil pencarian.Jadi deskriptif, berpikir tentang apa yang pengunjung potensial mungkin klik tidak isian kata kunci.

META TAG KEYWORD

<meta name=”keywords” content=”Meta Tags Optimization”>
Of ada nilai ke Google dan mungkin sedikit nilai ke mesin pencari utama lainnya. Cara termudah untuk mengisi meta tag ini adalah dengan menyisipkan isi yang sama dengan TITLE dikurangi apa pun yang Anda menambahkan bagi pengunjung untuk membaca. Dalam contoh di atas kita dihapus “SEO Tutorial -” karena yang ada untuk pengunjung yang membaca elemen TITLE sebagai bagian dari daftar mesin pencari.

Karakter Set dan link file-eksternal

<meta http-equiv=”Content-Type” content=”text/html; charset=ISO-8859-1″> 
<tautan rel = “stylesheet” type = “text / css” href = “.. / seo-gold . css “Media =” semua “>
Tidak meta tag dan tidak akan berdampak pada halaman penempatan mesin pencari, set karakter yang digunakan oleh browser sehingga hak set karakter yang digunakan untuk menampilkan halaman Anda. Jangan menambahkan satu dan browser akan menggunakan default (akan menebak), ini mungkin berarti halaman Anda tidak melihat tepat untuk pengunjung. Gaya eksternal sheets (CSS file) dan eksternal javascript (file JS) yang direferensikan di sini. Sekali lagi tidak berdampak pada SEO, tapi jika Anda dapat mendorong beberapa javascript atau markup dari halaman Anda, Anda harus. Ini menghemat bandwidth dan berarti halaman Anda memuat lebih cepat.

Meta Tag Robot

Ada puluhan meta tag lainnya, tapi hampir tidak ada dari mereka yang berguna bagi kita untuk meningkatkan peringkat mesin pencari. Yang paling penting Anda mungkin perlu kadang-kadang adalah Robot Meta Tag yang terlihat seperti ini-
<meta name=”robots” content=”noindex,nofollow”>
Hal ini dapat digunakan untuk mencegah (tapi tidak mendorong) spider mesin pencari akses ke halaman web individu. Kami menempelkan potongan di atas kode dari halaman dari Toko Lingerie.Halaman ini merupakan bagian dari keranjang belanja dan kami tidak ingin pengunjung untuk memasuki situs melalui halaman tersebut (situs tidak akan bekerja dengan benar). Dengan termasuk spider mesin pencari di atas tidak akan mengindeks atau mengikuti link dari halaman ini. Sadarilah bahwa laba-laba buruk ~ (orang yang panen alamat email dll … tidak akan mematuhi tag ini, jadi jangan berharap banyak dari itu). Robot meta tag dapat menirukan melalui file robots.txt yang akan kita berurusan dengan pada halaman Tutorial SEO lain.
Inilah yang dapat Anda masukkan ke dalam robot meta tag-
<meta name=”robots” content=”index,follow”> Indeks halaman dan mengikuti semua link dari itu. Jika ini adalah apa yang Anda inginkan tidak menggunakan meta tag robot sama sekali karena secara default search engine spider tetap melakukan hal tersebut.
<meta name=”robots” CONTENT=”NOINDEX,FOLLOW”> Jangan indeks (Cache) halaman ini, tapi jangan ikuti link. Beberapa webmaster yang menggunakan teknik SEO topi hitam menggunakan ini untuk mencoba untuk menyembunyikan teknik teduh mereka (yaitu cloaking)!
<meta name=”robots” content=”index,nofollow”> Indeks halaman ini, tetapi tidak mengikuti link.
<meta name=”robots” content=”noindex,nofollow”> Jangan indeks halaman dan tidak mengikuti link.Gunakan ini pada halaman Anda tidak ingin mesin pencari untuk ada hubungannya dengan.
Dalam meta tag kesimpulan tidak penting bagi SERPs baik, jadi jangan buang waktu terlalu banyak pada mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *